Ciptakan hubungan kerja sama yang baik dengan Mitra Anda

Memberikan plakat untuk kenang-kenangan yang unik & berkesan merupakan salah satu cara membuat hubungan kerja sama yang baik dengan relasi.

Menghadiahkan Penghargaan yang Unik dan Berkesan Memang Keinginan Setiap Orang

Namun sering mempertimbangkan hal ini:

TENANG!

Kini Anda masuk dihalaman yang tepat!

Kenapa disini tempat yang tepat untuk Anda? 1souvenir adalah perusahaan yang berbadan hukum PT Satu Tangan Sejuta Karya dengan pengalaman lebih dari 15 tahun.

Jadi 1Souvenir adalah solusi terbaik untuk dapatkan plakat yang unik, berkualitas dan berkesan untuk kenang-kenangan Relasi Anda

Mengapa Harus Jogjaplakat?

Respond Cepat

Kami siap melayani Anda dengan cepat tanggap, profesional, dan ramah

Free Custom Design

Desain plakat bisa disesuai dengan permintaan yang Anda suka secara GRATIS

Legalitas

Legalitas kami lengkap. semua kebutuhan administrasi bisa kami siapkan seperti E-faktur

Produk Berkualitas

Diproduksi oleh tim pengrajin profesional, menggunakan peralatan dan mesin yang modern

Budgetable

Mudah untuk mendapatkan plakat paling tepat sesuai dengan Anggaran

Berpengalaman

Telah melayani 10.000+ klien baik dari Instansi pemerintah, Pendidikan, BUMN, Perusahaan, dan lain-lain sejak 2007.

Mau diskusi lebih dalam? Yuk, whatsapp saya !

Kami siap berdiskusi dan bertukar pikiran untuk memenuhi kebutuhan souvenir Anda

Contoh Plakat Kenang kenangan untuk Momen Istimewa

Contoh Plakat Kenang kenangan untuk Berbagai Momen – Plakat adalah salah satu bentuk souvenir yang berfungsi sebagai cendera mata. Banyak yang memilih plakat sebagai souvenir karena lebih variatif desainnya. Plakat juga mudah ditemukan di pasaran bahkan bisa dipesan secara custom sehingga lebih sesuai dengan harapan.

Pada umumnya, plakat digunakan sebagai souvenir perusahaan untuk diberikan kepada relasi. Tujuannya adalah untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin di antara keduanya. Hubungan yang makin erat akan membuka peluang kerja sama yang dapat menguntungkan kedua belah pihak. Hal ini penting karena dapat memajukan perusahaan.

Baca juga: Contoh tulisan plakat ucapan terimakasih

Selain untuk souvenir perusahaan, sejatinya plakat juga bisa untuk acara lain. Biasanya, plakat digunakan sebagai bentuk kenang-kenangan dalam momen penting yang berkesan. Berikut ini adalah beberapa acara yang menjadikan plakat sebagai souvenir kenang-kenangan.

  • KKN – KKN (Kuliah Kerja Nyata) merupakan aktivitas bagi mahasiswa yang menjadi salah satu syarat kelulusan. Mahasiswa diminta mengabdi di suatu wilayah dengan menerapkan ilmunya. Karena memberdayakan masyarakat, sudah sepantasnya mahasiswa memberikan hadiah kenang-kenangan berupa plakat. Plakat kenang kenangan KKN juga menjadi bentuk ucapan terima kasih bagi masyarakat di tempat KKN yang telah menerima program kerja dari masyarakat.
  • PPL – PPL atau Praktik Pengalaman Lapangan sejatinya hampir mirip dengan KKN. Hanyasa sja, kegiatan ini diperuntukkan untuk mahasiswa jurusan keguruan. Mahasiswa melakukan praktik mengajar di sekolah. Seusai kegiatan, mahasiswa biasanya memberikan plakat akrilik kenang kenangan PPL sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih terhadap pihak sekolah.
  • PKL – Jika kedua kegiatan sebelumnya untuk kalangan mahasiswa, PKL (Praktik Kerja Lapangan) dilakukan oleh siswa menengah kejuruan. Dalam kegiatan ini, siswa akan dikenalkan dengan dunia kerja. Karena mendapat pengalaman dan ilmu, siswa yang PKL biasanya mengucapkan terima kasih dengan memberikan plakat kenang kenangan PKL untuk tempat kerjanya.
  • Magang – Magang menjadi salah satu kegiatan mahasiswa yang bertujuan untuk mengenalkan dunia kerja. Kegiatan ini juga dapat menjadi batu loncatan sebelum mahasiswa benar-benar terjun berkarier. Sama halnya dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya, mahasiswa akan memberikan plakat kenang kenangan magang seusai melakukan program kerja.
  • Seminar – Dalam upaya menyelesaikan sebuah masalah, penyelenggaraan seminar dapat menjadi solusinya. Dalam kegiatan ini juga tersedia plakat kenang kenangan seminar untuk pemateri atau pembicara. Pemateri berhak mendapatkannya karena meluangkan waktu untuk memaparkan materi serta menjawab berbagai kegelisahan peserta seminar.

Tentunya masih banyak kegiatan yang menggunakan plakat sebagai kenang-kenangan. Namun, sebelum membuatnya, ada baiknya untuk melihat contoh plakat kenang kenangan. Hal ini bertujuan untuk menghadirkan ide desain yang lebih inovatif.

Melihat Contoh Plakat Kenang kenangan 

Contoh plakat kenang kenangan dapat menjadi sumber inspirasi sebelum memutuskan untuk membuatnya sebagai tanda mata. Anda bisa melihat tulisan plakat kenang kenangan agar dapat membuat kalimat yang berkesan. Dengan begitu, penerima plakat akan merasa dihargai atas pemberian plakat tersebut. Berikut ini adalah contoh kalimat plakat kenang kenangan yang berkesan.

Ucapan terima kasih kepada Bapak Suripto yang telah menjadi narasumber dalam Seminar Bertema Pertanian.

Jika Anda ingin menemukan contoh plakat yang berkualitas dan menarik, cobalah buka website Jogja Plakat. Ada berbagai macam plakat yang telah diproduksi, mulai dari plakat akrilik, plakat resin, plakat kayu, hingga plakat kombinasi. Anda bisa menghubungi customer service kami apabila ingin membuat plakat secara custom. Bersama dengan JogjaPlakat wujudkan plakat yang sesuai dengan ekspektasi Anda!

×
×

Cart